Rabu, 20 Agustus 2014

KATA SAMBUTAN RESEPSI PERNIKAHAN

KATA SAMBUTAN RESEPSI PERNIKAHAN


Assalamu’alaikum Wr … Wb.

Alhamdulillahirobbil ngalamin washolatu wassalamu ngala asrofil ambiyai walmursalin waala alihi wasohbihi ajmangin ammabadu.
Keluarga besar mempelai berdua yang kami cintai
Hadirin    dan   para   tokoh    masyarakat   yang   kami muliakan....
Pertama-tarna marilah leita panjatkan puji dan syukur kepada Allah yang telah mehmpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul dan
menghadiri resepsi pernikahan saudara....dengan saudari ditempat ini. Sungguh merupakan rahmat terbesar bagi kedua mempelai dan bagi kita semua yang menyaksikannya.
Para tarnu undangan yang saya hormati.... Kami selaku wakil pengiring pengantin pria mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanannya yang sungguh luar biasa dan sangat ramah. Kiranya amal baik dan kerja keras Anda sekalian mendapat pahala yang setimpal dari Allah sendiri. Kami mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang mulai saat ini menempuh kehidupan yang baru sebagai keluarga baru. Semoga mempelai berdua dapat menjadi keluarga yang harmonis, damai, selalu memberi kasih sayang satu sama lain, saling bertukar pikiran dengan sikap saling terbuka serta lebih memperbanyak ibadah kepada Allah lewat kehidupan sehari-hari. Harapan kami semoga cepat mendapat momongan (anak) dan kiranya anakyang dikarunia oleh Allah dapat menjadi anak yang saleh dan taat pada Allah sendiri.
Hadirin sekahan yang saya cintai,             
Kami selaku wakil rombongan dari pengantin pria mohon maaf jika ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan di hati bapak-bapak dan ibu-ibu sekahan. Untuk kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Terima kasih atas perhatiannya.

Billahi taufik wal hidayah, Wassalamu’alaikum Wr … Wb.










Assalamu’alaikum Wr … Wb.
Alhamdulillahirobbil ngalamin washolatu wassalamu ngala asrofil ambiyai walmursalin waala alihi wasohbihi ajmangin ammabadu.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan rahmat-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul di sini dalam keadaan yang sehat dan tidak kekurangan satu apapun.
Dalam suasana yang indah ini, seperti saat ini, kami selaku wakil bapak ibu ……. menyampaikan  salam taklim beliau sekeluarga agar disampaikan kepada bapak         dengan iringan doa, semoga bapak ibu sekelurga selalu dalam lindungan Tuhan.
Bapak, ibu.. ...dan seluruh hadirin yang berbahagia, Memenuhiharapan bapak ib,kehadiran kami beserta rombongan adalah untuk mengantarkan sepasang pengantin, yaitu putra bapak ibu yang sudah dinikahkan dengan putra bapak ibu … pada hari ..... tanggal … yang baru saja dilaksanakan. Dengan ini kami berharap bapak ibu berkenan menerima kedua mempelai dengan penuh keikhlasan dan kelegaan hati. Bapak ibu .... memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-bešarnya kalau dalam menghadapkan kedua mempelai itu ada yang kurang berkenan dari hati bapak ibu ....  sekeluarga.
Akhir kata, kami sebagai wakil dari bapak …. mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan dan sekaligus memohon maaf apabila dalam sambutan kami ini ada yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu. Terima kasih.

Billahi taufik wal hidayah, Wassalamu’alaikum Wr … Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar